​SUARAPANRITA | Sinjai – Suporter PSM Makassar zona Sinjai (Red Gank) berkolaborasi dengan Pegadaian melakukan aksi donor darah di Gedung Pertemuan, Jln. Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Jumat (20/10/2017).

Kegiatan yang dimulai dari Pukul 08.30 Wita pagi ini, dihadiri oleh puluhan orang, baik dari member Red Gank sendiri maupun dari kalangan pelajar dan pegawai untuk mendonorkan darahnya. 

“Red Gank ini pada dasarnya didirikan 09 September 2017 yang lalu, guna menghimpun para pecinta PSM Makassar yang ada di Sinjai. Dan sekarang member (anggota) sudah mencapai 147 orang”. Jelas Ketua Red Gank zona Sinjai, Syamsul Rijal saat ditemui.

Berfoto bersama Member Red Gank Sinjai

Dalam  keterangannya dengan rekan media di Gedung Pertemuan, Syamsul menuturkan, bahwa kegiatan seperti ini akan selalu dilakukannya, guna membuktikan pada masyarakat bahwa Red Gank bukan hanya suporter bola tapi juga peduli sosial.

“Kegiatan ini dilakukan, supaya masyarakat menilai bahwa kelompok seperti ini bukan hanya nonton bareng (nobar), tapi juga peduli sosial. Dan kedepannya rencana kami akan adakan kegiatan peduli sosial yang lebih dari ini.” lengkap Samsul Rijal.

BSJ/Redaksi

Advertisements