SUARAPANRITA|Malino- Korps Suka Rela (KSR) Sekola Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai, kembali menggelar kegiatan pembekalan kepada calon pengurus PMR (Palang Merah Remaja) di Malino Kab.Gowa , Minggu (22/10/17)
Kegiatan ini di ikuti dari tiga sekolah yakni PMR Unit 203 SMK 1 Sinjai, PMR Unit 221 SMA 8 Sinjai dan PMR Unit 206 SMA 2 Sinjai.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan pembekalan kepada calon pengurus PMR (Palang Merah Remaja) dan menjalin silaturahmi  antar sesama anggota. Selain Memberikan Materi kepalangmerahan sebagai pembekalan, KSR (Korsp Suka Rela) kabupaten Sinjai juga membekali mereka  pengetahuan dan sikap keterampilan serta kemampuan berpikir kritis  agar dapat berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Shandy Pratama selaku KSR 102 STISIP berharap pada kegiatan pembekalan ini dapat memberikan dampak positif bagi calon pengurus PMR.

 “semoga semua anggota PMR (Palang Merah Remaja) Sinjai dapat lebih maju lagi, lebih kreatif, lebih bersemangat dalam berkegiatan serta mampu menjadi relawan di masa yang akan datang” harapnya

BSJ/Redaksi

Advertisements