SUARAPANRITA|Sinjai – Lakalantas di jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Dusun Patohoni, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Minggu, (04/03/2018).

Kejadian tersebut melibatkan mobil Sedan warna merah nomor polisi DD 1251 ON dari arah Kota Sinjai dengan mobil Pick Up  warnah putih nomor polisi DD 8021 FO  Dari arah Bulukumba.

Menurut salah seorang warga yang berada lokasi kejadian, sopir dari mobil Pick Up tersebut dilarikan ke Puskesmas Samaenre, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, menurutnya karena ada pendarahan di bagian kepala sementara Sopir dari mobil sedan tersebut tidak mengalami luka serius, hanya hanya merasa pusing   sementara penumpangnya luka bagian lutut.

“Sopir dari mobil putih itu dibawa sama warga ke puskesmas samaenre karena ada pendarahan di bagian kepalanya dan sopir mobil merah itu hanya merasa pusing   sementara penumpangnya luka bagian lutut” Ungkap Bustan salah seorang warga.

Sampai berita ini  diturunkan belum ada pihak keamanan di lokasi kejadian dan hanya warga setempat yang mengefakuasi mobil tersebut ke pinggir jalan karena menghalangi pengendara lain.

“Belum ada pihak keamanan disini, hanya warga saja yang memindahkan mobil tersebut ke pinggir jalan karena menghalangi pengendara lain” Katanya.

Bustan/Redaksi

Advertisements