SUARAPANRITA | Sinjai – Terjadi kebakaran Mobil di SPBU 74.92601 Biringere, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kebakaran ini diduga dipicu percikan api dari mesin mobil calon konsumen.Senin, (05/03/2018) menjelang azan magrib.

Menurut informasi yang dihimpun media, kebakaran ini  terjadi pada mobil penumpang yang dikemudikan oleh Samsir dengan no Polisi DD 1776 DP.

“Saya dari Bontosinala, Kecamatan Sinjai Borong hendak ke pengantin di Sabbang, Kecamatan Sinjai Tengah namun sebelum ke sana, saya singgah dulu isi bensin di pertamina ini. Saya antrian ketiga, namun entah apa yang terjadi tiba-tiba dari belakang kursi mobil yang saya kendarai, api langsung membesar, saya perkirakan percikan api itu dari aki” Ungkap Samsir.

Sementara Wati saksi mata mejelaskan bahwa yang dilihatnya pada mobil Samsir  api langsung membesar sehingga membuat semua pengendara dan pegawai pertamina panik.

“Saya Melihat dari belakang, empat mobil dari mobil sumber api, saya melihat api langsung membesar dan kepanikan terjadi, pegawai pertamina langsung mengambil alat pemadam kebakaran sementara pengemudi lain langsung menyingkirkan mobilnya. Berselang beberapa lama pemadam kebakaran datang dan memadamkan api” Kata Wati.

Pada Kebakaran mobil di lokasi SPBU  ini api tidak sempat merembet ke tangki pusat penyimpanan bahan bakar pertamina sehingga kerugian material hanya terjadi pada pemilik mobil yakni Samsir.

Sementara Ka. SPK Polres Sinjai, AKP Yantar, SH menuturkan, sopir atau pemilik mobil sementara dibawa di Polres Sinjai guna memberikan keterangan, dan kejadian tersebut sementara dalam penyelidikan. 

REDAKSI

Advertisements