SUARAPANRITA | KAJUARA -Turnamen sepak bola mini yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa (DPC KEPMI) Bone Kajuara yang telah berlangsung sejak Bulan Februari 2018 dilapangan Calabai Tungkena Buhu, Desa Wae Tuo,  Kecamatan Kajuara telah selesai sesuai dengan perencanaan. Senin, (12/03/2018).

Sebanyak 32 Tim Sepak Bola Mini yang berlaga sejak bulan Februari akhirnya dimenangkan oleh Bulu Tanah Fc sebagai juara 1, Loyal Fc sebagai Juara 2 kemudian disusul juara 3 Nebo Fc dan SPBU lompu sebagai juara 4.

Bulu Tanah Fc menjadi  juara setelah mengalahkan lawanannya Loyal Fc dengan skor 3 : 2, Bulu Tanah Fc sempat tertinggal 0 : 2 dari Loyal Fc dimenit 13 namun bisa disamakan di akhir babak Pertama. 

Di Babak Kedua Tensi Permainan kedua Tim meningkat namun yang hanya bisa mencuri gol adalah Bulu Tanah Fc,  sekaligus penentu kemenangan Sebagai Juara 1 dari kegiatan turnamen bola mini yang di selenggarakan oleh DPC KEPMI Bone Kecamatan Kajuara. 

Hasil dari Pertandingan ini Ramadani Selaku Ketua DPC KEPMI Bone Kecamatan Kajuara mengatakan bahwa.

“Berakhirnya Kegiatan Turnamen ini, bukan hanya kerja keras dari kepanitiaan tetapi juga berkat bantuan dari masyarakat setempat dan terhusus juga kepala desa yang turut membantu dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana” Ungkap Ramadani. 

Lanjut “Berakhirnya kegiatan ini Mudah-Mudahan Kedepanya Kami dari Pengurus DPC kajuara diberi kesehatan dan membuka Turnamen yang jauh lebih baik dari pada kegiatan ini” Katanya.

SYAHRAN/REDAKSI

Advertisements