SUARAPANRITA | Sinjai – Sebuah rumah semi permanen di Jl. Petta Ponggawae (Bontobolaeng) habis dilalap api sore tadi, diketahui pemiliki rumah bernama Ratmi yang juga berstatus sebagai Guru Pengajar di MAN 2 SINJAI UTARA, tidak berada di rumah saat api membakar habis rumah dan harta benda miliknya.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 16 : 15 Wita. Saat kejadian Hj. Afida yang merupakan ibu dari Ratmi berada dalam rumah, sehingga sempat terjadi penyelamatan yang dramatis, penyelamatan dilakukan oleh pemadam kebakaran terpaksa dengan cara memecah kaca jendela untuk menyelamatkan Hj. Afidah.

Kejadian ini memicu kemacetan di karenakan rumah korban berada tepat di jalan

penghubung Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bone sehingga banyak dari pengguna jalan yang berhenti menyaksikan kejadian ini. Hal tersebut sempat menyulitkan pemadam untuk melakukan operasi pemadaman api.

AKP. Abdul Haris, S.Sos selaku KAPOLSEK Sinjai Utara saat ditemui di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa namum kerugian materi cukup besar karena api membakar habis rumah dan harta benda korban termasuk sebuah mobil kijang dengan nomor Polisi DD 1069 AQ.

kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa namum kerugian materi cukup besar karena api membakar habis rumah dan harta benda korban termasuk sebuah mobil kijang dengan nomor Polisi DD 1069. Ungkap Abdul Haris.

Redaksi.

Advertisements