​SUARAPANRITA|Sinjai-Takhenti hentinya Kapolsek Sinjai Selatan Menyampaikan situasi Ketertiban Masyarakat (KANTIBMAS) kali ini Kapolsek bersama dengan anggotanya melaksanakan ibadah isyah di masjid Nurul Hidayah Dusun Bulu Jampi Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan sembari menyampaikan situasi KANTIBMAS. Jumat, (27/04/2018).

Antusias warga disekitar masjid tak terbendung buktinya jamaah mesjid yang lain setelah melaksanaka  ibadah isyah juga berdatangan mendengarkan arahan dari kapolsek Sinjai Selatan tersebut.

Dalam arahannya AKP Sabri Hidayat menyampaikan agar masyarakat jangan ada yang saling menghujat antar tetangga karena gara-gara pilkada tetap jaga rasa kekeluargaan tersebut.

“Untuk itu tetap jaga talisilaturahmi antar keluarga dan untuk bapak-bapak dan ibu-ibu jangan lupa menjaga kelurganya jangan sampai terkontaminasi dengan segala sumber yang menyebabkan keluarga terjerumus ke hal-hal yang kurang baik seperti narkoba, minuman keras dan lain-lain” Ungkap AKP Sabri Hidayat.

“Berkenaan dengan mutasi saya ke Polda Sulawesi Selatan maka dari itu pada kesempatan ini juga saya mohon maaf pada saudara-saudara atas kesalahan yang telah diperbuat baik disengaja maupun tidak disengaja selama saya menjabat di sebagai Kapolsek di Sinjai Selatan” Jelasnya. 

Selain itu rasa syukur juga disampaikan oleh salah seorang warga Dusun Bulu Jampi Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan yakni Muh Ilyas.

“Selama beliau menjabat sebagai Kapolsek di Sinjai Selatan tindak kejahatan sudah tidak banyak terjadi dan juga balapan liar semenjak beliau menjabat disini itu juga redah karena mereka bersahabat dengan masyarakat dan anak mudah” Kata Muh Ilyas.

Lanjut “Dan harapan kami kepada kapolsek yang baru mudah-mudahan bisa melanjutkan program beliau dan pendekatan cara-cara beliau dimasyarakat dan terkhusus kami dari masyarakat itu senang sekali kalau kami didatangi dan dalam bentuk sosialisasi itu yang paling mudah dan cepat itu melalui masjid” Terangnya.

Advertisements