SUARAPANRITA| Sinjai-Calon Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda melaksanakan buka puasa bersama di kediaman SBY, Jalan Kelapa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. Rabu, (30/05/2018).

Buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pasangan Nomor Urut 2 yang di usung oleh Partai Demokrat, PAN serta PDI Perjuangan ini dihadiri ribuan masyarakat sinjai.

“Alhamdulillah, masyarakat sinjai yang datang sangat antusias, Bahkan udangan yang disebar sekitar 5000 justru lebih dari itu yang hadir”, Ungkap Affandi Risqan

Menurutnya bukan hanya semata berbuka puasa namun juga sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahim dengan seluruh masyarakat sinjai terutama massa pendukung dan simpatisan.

“Dalam suasana yang penuh hikmat ini, SBY – AMM dengan kesederhanaannya berbaur dengan masyarakat, berbuka bersama, bercanda dan bersama sama menikmati hidangan yang ada”, Katanya.

Buka puasa ini tidak hanya bertempat di Bola (Rumah) Seng (kediaman SBY-Red), namun panitia acara buka puasa juga menyiapkan atau mengantisipasi beberapa titik tambahan. 

“Kami sejak awal menyiapkan alternatif lain untuk mengantisipasi membludaknya undangan, seperti Rumah Makan Padang, Pasundang, Mantep, Rifky serta rumah makan Aroma Resota,” tegas Fandy, yang juga panitia buka puasa.

Melalui media ini, pihaknya menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan pada acara buka puasa kali ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat sinjai yang sudah hadir. 

“Kalaupun ada kekurangan kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam – dalamnya. Semoga kebersaaan ini semakin kuat dan apa yang menjadi tujuan kita bisa tercapai yakni SBY – AMM dapat melanjutkan kembali pembangunan kabupaten sinjai untuk lima tahun kedepani, Insha Allah”, Tutup Affandi. (***)

Redaksi

Advertisements