SUARAPANRITA | Sinjai – Sejumlah Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas My Trip My Advencture (MTMA) Sinjai kembali melaksanakan bakti sosial berupa pembagian beras dan sembako gratis untuk masyarakat yang kurang mampu. Minggu, (10/06/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan di sejumlah titik di Kota Sinjai yakni di Jalan persatuan raya, komplek bulu-bulo timur, Jalan kelapa, Jalan poros Bulupoddo, Tanassang dengan sasaran  masyarakat tidak mampu dan pemulung.
Nurwahyudin selaku Kordinator kegiatan mengatakan aksi sosial tersebut  merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Komunitas MTMA Sinjai Sebagai komunitas pejalan, explore wisata juga punya kepedulian sosial.

“Hari ini ada  sembako yang kami berikan kepada kaum fakir miskin di kampung lita, penjual pinggir jalan, pemulung, orang lumpuh di poros bulupoddo dan ini adalah bentuk penghargaan kami kepada mereka agar merasakan juga nikmatnya di bulan ramadhan ini,” Ungkap Nurwahyudin.

Lanjutnya “Pembagian paket beras tersebut diharapkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” Katanya. (tkd).

Redaksi

Advertisements